Invicible Saint Bahasa Indonesia Bab 0 - prolog

Font Size :
Dark Mode
Reset Mode



『』Sound effect
「」Skills/Titles
《》Announcements
  ” ” Dialogues
  [ ] Monologue
 { } God’s dialogue

Ini novel pertama yang saya terjemahkan, jadi mungkin masih ada beberapa kesalahaan. Jadi kami minta kritik dan sarannya dari kalian semua. Dan selamat menikmati
Penerjemah: Tinxteen
_____________________________________________________

[Status open]. Ketika aku mengatakan itu di dalam pikiran, sebuah jendela hologram transparan berwarna putih kebiruan muncul di depan mataku.

Status yang dikeluarkan seperti di dalam game? Layar status akan diproyeksikan hanya jika aku mengucapkannya..
--------------------------------------------------------------------------------
|Nama: Tidak terdefinisi             ||Usia: 15                                                        
|Job : Tidak terdefinisi                ||LV  : 1 (Tingkat Tubuh)                                 
|HP  : 200 (Vitality)                    ||MP  : 50 (Magic amount)                              
|STR : 20 (Kekuatan Fisik)         ||INT : 20 (Intelligence, Pemahaman)               
|VIT : 20 (Daya tahan)               ||MGI : 20 (Magical Power)                            
|DEX : 20 (Keluwesan)              ||RMG : 20 (Resistance Magical)                     
|AGI : 20 (Agility)                      ||SP  : 100 (Skill, Status point)                         
| 【Skills】                :  None                                                                              
| 【Titles】                :  「Altered Destiny」 (All Status +10)                                  
---------------------------------------------------------------------------------
[Hampir sama seperti game. Haha … ]
Pria itu tertawa tak berdaya.
Mengapa aku dalam situasi yang tampaknya itu seperti ditulis dalam prolog sebuah novel?
Pria itu menatap statusnya dalam keadaan linglung saat ia mengingatnya. Ini semua dimulai ketika pria itu kehilangan nyawanya. Ini tidak berarti seperti kematiannya punya arti khusus.
"Tanggal pengirimannya Rabu depan. Terima kasih kerja kerasnya. "
Pria itu dalam bisnis yang memberikan solusi kantor.
"Saya juga. Oh ya, bisakah saya bertemu Anda Rabu depan selama pengiriman? "
Direktur yang berjiwa baik bertanya dengan ramah.
"Tentu saja."
Pria itu mengangguk sambil tersenyum.
"Baiklah. Kemudian, minggu depan telepon saya dahulu sebelum Anda tiba. "
"Mengerti."
Percakapan berakhir dan pria tersebut meninggalkan kantor direktur.
"Baiklah. Sepertinya aku telah mencapai kuota bulan ini. Dengan ini aku pasti akan dipromosikan! "
Pria itu bergumam sambil menyeringai. Setelah kira-kira setengah tahun pria ini akhirnya dipromoskan dari chief ke asisten manajer. Dalam keadaan psikologis saat ini, ia akan melompat penuh sukacita jika tidak ada siapa pun di sekelilingnya.
Dia dalam suasana hati yang sangat baik. Tapi seperti pria tersebut larut dalam kebahagiaan, saat ia keluar dari lift, tiba-tiba ia mendapat sebuah kemalangan.
Saat pria itu berjalan menuju pintu keluar gedung, tali sepatu kulitnya mengendur dan ia membungkuk untuk merapikan mereka. Tepat pada saat itu diasaat pria itu keluar dari gedung.
「Pa ~ an" 」
Pria itu mendengar suara seperti tembakan senjata api.
"Uwoo"
Segera setelah terkejut, pria itu merasakan nyeri di dada kirinya, sehingga membuat dia berlutut.
[Karena shock dari suara tersebut? Aku yang baru saja memasuki usia tiga puluhan ... Jantungku ...]
Rasa sakit hilang setelah beberapa detik.
[Suara apa tadi? Apakah sesuatu jatuh? Ah..Aku telah membuat lututku kotor.]
Saat ia bergumam, pria itu melihat pandangan di sekelilingnya dan mencoba berdiri tapi dia tidak bisa menggerakkan kakinya.
[Eh? Ini buruk. Jangan bilang shock tadi masih mempengaruhiku? Aku pernah mendengar kasus seperti sebelumnya. Eh? Tapi merasakan sakit sedikitpun?]
Diasaat pria tersebut berpikir, orang-orang di sekitarnya menatapnya sambil berteriak "Panggil ambulans!"
[Eh? Mungkinkah suara tadi... Ahh aku tahu. Itu benar-benar sebuah suara tembakan]
Pria itu menebak. Pada saat yang sama ia merasa tubuhnya cepat berubah dingin.
[Aku tahu. Tapi aku adalah orang yang akan dipromosikan? Semua kerja keras yang capai selama ini, aku tidak akan mati di tempat seperti itu!]
Pria itu mencoba menyemangati dirinya sendiri. Tapi orang itu tidak bisa bergerak. Saat ia berlutut, kesadarannya secara bertahap hilang. Saat perampok melarikan diri, perampok menembakkan peluru untuk mengancam pegawai toko yang mengejar tetapi akhirnya menganai pria tersebut.
Itu adalah peringatan tembakan dari perampokan sebuah toko. Pria itu tidak sengaja terkena di dada kiri saat ia keluar dari gedung. Si perampok tidak bisa menahan kepedihan atas rasa bersalah karena tidak sengaja mengenai pria itu dan akhirnya ia menyerahkan diri di kantor polisi beberapa jam kemudian.

Promosi.
Itu adalah satu-satunya hal yang mendukung orang itu. Jika ia membiarkan dirinya untuk mati! Dia masih memiliki beberapa hal untuk dilakukan. Dia akan diundang gadis itu pada tanggal saat hari promosinya.
Itu adalah salah satu tujuan pria tersebut. Mungkin karena itu? Menggunakan alasan yang kuat itu, pria itu sadar kembali. Dia sendiri berpikir begitu. Karena dia bangun normal. Tapi tempat dia terbangun tidakklah normal.
Pria itu terbangun di sebuah ruang putih murni dengan tidak ada apapun sama sekali. Pria itu di sana sendirian. Ada hal yang lebih aneh. Pria itu seharusnya memakai jas, tapi sekarang ia mengenakan pakaian asing. Dari era mana pakaian ini? Dia merasa bingung.
Jika aku tertembak, aku seharusnya dalam pakaian rumah sakit atau pakaian tidur. Tapi pakaian saat ini tampaknya seperti itu dibuat serampangan. Selain itu ada sesuatu lain yang aneh.
Sama sekali belum ada perubahan pada tubuhku. Tidak ada apapun luka di dada kiri karena ditembak.
Pria itu terus berpikir sementara bingung.
Di mana sih tempat ini? jenis tempat apa ini? Dan siapa yang mengganti bajuku?
Berbagai pikiran melayang di kepalanya dan saat itu paniknya menghillang sembari ia menjelajahi kemungkinan lain. Dia adalah seorang pria kantoran dan sekitar usia 30. Seorang sarjana tapi dia telah memilika kekasih dan punya banyak teman.
Tapi dalam beberapa tahun terakhir ia berjalan terpisah dari teman-temannya karena beban kerja yang sibuk. Pria itu berpikir panjang untuk menemukan istilah cinta dan pasangan hidup.
Sebagai pria itu memutuskan, ia perlahan-lahan merubah perilakunya sedikit demi sedikit. Terutama tahun terakhir usahanya membuat kagum orang-orang disekitarnya. Dan akhirnya hasil yang sebanding dengan usahanya muncul.
Sedikit melenceng dari topik. hobi pria itu adalah membaca.
Dia mulai membaca ketika ia berada di sekolah dasar. Buku-buku yang dia baca di sekolah menengah dan tinggi menjapai angka ribuan. Sejak memasuki universitas ia mulai membaca mobile novel. Dia melanjutkan untuk novel ringan dan tanpa sadar ia menjadi otaku novel ringan.
Yah bukan otaku untuk tingkat bahwa ia tidak akan melewatkan setiap novel ringan atau anime. Itu tidak ke tingkat yang akan mengganggu kehidupan sehari-hari. Akhir-akhir ini, ia fokus untuk dipromosikan, hobinya itu disegel.
[Jangan bilang perkembangan ini?]
Pria itu tidak mau percaya. Tetapi kenyataannya sangatlah menyakitkan.
{O jiwa yang malang. Aku telah merenkarnasikan mu}
Sebuah suara bergema di kepala ku.
[Bisakah Anda kembalikan saya ke dunia asli saya?]
orang itu bertanya langsung.
{Kamu tidak bisa kembali ke dunia di mana kamu sudah mati}
Seperti yang aku curigai, aku mati?
[... Jadi, ke dunia manakah aku akan pergi?]
{Sebuah bintang yang disebut Galdardia. Ini adalah planet yang terbuat dari air dan tanah mirip dengan Bumi.} 
[Jadi sama dengan dunia saya?]
Pria itu bertanya hati-hati.
{Ini adalah dunia di mana ada sihir dan demons}
[Itu tidak mungkin untuk masyarakat umum. Tentu saja aku menyadari bahwa itu ada seperti dalam novel ringan dan anime. Di masa lalu aku agak ingin dunia seperti itu. Tapi sekarang aku telah menjadi dewasa, dan aku tidak berpikir aku akan menikmati lagi petualangan.]
{O jiwa malang. Kamu dan 9 jiwa lain dengan kondisi yang sama akan bereinkarnasi segera dalam kondisi mu saat ini. Jika Kamu tidak ingin itu, lalu dengarkan penjelasan saya}
Pria itu meringis dan benar-benar takut.
[Aku minta maaf. Silakan lanjutkan.]
Pria itu segera membungkuk ke suara gaib.
Apakah dia seorang dewa? Dia tidak berharap bahwa ia akan terancam begitu cepat.
{Seperti yang Kamu bayangkan, kamu akan bereinkarnasi ke dunia pedang, sihir dan demons. Aku  hanya akan merenkarnasikanmu di sana. Aku tidak akan mencampuri apapun setelahnya. Sekarang buka status mu dengan mengatakan [Status open] dalam pikiran kamu.}
[Status open] 

Pria itu melakukan seperti yang diperintahkan. Statusnya muncul saat ia mengucapkan itu dalam pikirannya.
--------------------------------------------------------------------------------
|Nama: Tidak terdefinisi             ||Usia: 15                                                        
|Job : Tidak terdefinisi                ||LV  : 1 (Tingkat Tubuh)                                 
|HP  : 200 (Vitality)                    ||MP  : 50 (Magic amount)                              
|STR : 20 (Kekuatan Fisik)         ||INT : 20 (Intelligence, Pemahaman)               
|VIT : 20 (Daya tahan)               ||MGI : 20 (Magical Power)                            
|DEX : 20 (Keluwesan)              ||RMG : 20 (Resistance Magical)                     
|AGI : 20 (Agility)                      ||SP  : 100 (Skill, Status point)                         
| 【Skills】                :  None                                                                              
| 【Titles】                :  「Altered Destiny」 (All Status +10)                                  
---------------------------------------------------------------------------------
[Hampir seolah-olah itu sebuah permainan. Ha ha … ]
Pria itu tertawa tak berdaya.
Tiba-tiba jendela hologram muncul di depan matanya. Apa yang tampak seperti statusnya ditampilkan di atasnya.
[Seperti sebuah  fantasi ... Eh? Aku menjadi lebih muda. Apakah ini layanan untuk ku?]
Beradaptasi dengan cepat adalah kekuatan seorang pekerja. Oleh karena itu pria tersebut telah menerima situasi saat ini.
{Batas waktu yang ditetapkan adalah satu jam. Saya telah memutuskan pada ras dan usia. Kamu dapat memutuskan yang lain dengan poin yang tersisa. Tidak ada nama keluarga. Aku akan mengirimkan pengetahuan dasar Galdardia langsung ke otak mu. Satu jam kemudian kamu akan secara otomatis dikirim ke Galdardia. O jiwa yang malang, aku harap kamu akan meraih kebahagiaan dalam hidup mu selanjutnya.}
「Piron ~」 seperti suara pergi. Kemudian suara pemberitahuan mekanik terdengar.
《God of Destiny blessing obtained (Increased SP acquisition)》
"Te... Terima kasih "
Begitu ia mengatakan terima kasih, suara mekanik berdering di kepalanya. Kepalanya didobrak dengan sakit parah karena berbagai pengetahuan yang melebihi jumlah ditanam langsung ke otaknya.
Itu bukan jenis sakit biasa, itu adalah nyeri seperti dipukuli benda tumpul di kepala. Teriakan sakit pria itu berkurang.
Meskipun merasa seolah-olah dia mengalaminya untuk waktu yang lama, jam di status menunjukkan bahwa batas waktu yang tersisa adalah 59 menit dan 07 detik.
[Haa ... Haa ... Haa ... Sakitnya sungguh tidak normal.]
Setelah orang itu merasa bahwa kepalanya dipukul oleh benda tumpul tanpa obat bius, ia merasa seperti sesuatu yang tajam secara paksa menusuk ke dalam kepalanya berulang kali.
[Jadi aku sudah memperoleh pengetahuan dasar dengan itu. Kepalaku masih sakit, tapi waktu terbatas jadi aku akan mencoba untuk terus maju.]
Pengetahuan dasar tentang Galdaria yang pria itu peroleh menunjukkan padanya informasi mengenai negara-negara yang ada saat ini, iklim masing-masing dan ras, mata uang umum dan kemampuan umum.
Pria itu mengambil napas dalam-dalam dan langsung berkelana ke pembuatan karakter.
Dalam pembuatan karakter, ia bermain-main dengan wajah avatar awal, wajah yang ada seperti orang Eropa dengan mata merah terang dan rambut cokelat.
Nama ... Eh aku tidak ingat nama ku? Tidak peduli apa? ... Lalu aku akan menggabungkan nama MMO ku Michael dan Lucifer dan menggunakan nama Luciel.
Aku menaikkan tinggi ku dari 10cm ke 185cm, merubah warna rambut dari coklat ke perak, pupil dari merah ke ungu pudar.
Dari pengetahuan yang diperoleh rambut perak dan ungu pucat sangat umum dan mereka cocok dengan baik sehingga ini pasti akan baik-baik saja.
Sisa waktu 53 menit ya.
Knowledge-wise ... yup. Language-wise mampu membaca dan menulis.
Dengan ini aku seharusnya baik-baik saja. Selain itu berusia 15 tahun dianggap dewasa sehingga aku bisa segera mulai bekerja. Meski begitu, aku berharap ini benar-benar hanya mimpi.
Aku melakukan penciptaan karakter dengan perasaan bahwa ini adalah permainan.
Aku melakukannya hanya dengan perasaan seperti itu.
[Lokasi reinkarnasi relatif dekat dengan kota dibandingkan dengan dataran, hutan dan labirin. Namun hal ini dipengaruhi oleh keberuntungan. Keterampilan memiliki tingkat dan tingkat tertinggi keterampilan adalah X? Untuk mempelajari keterampilan aku tidak dapat menghabiskan SP atau harus bekerja keras untuk mendapatkan mereka.]
Aku berpikir sejenak..
Hanya dengan jumlah pengetahuan dasar ini, aku rasa itu sudah cukup untukku. Unsur keberuntungan juga sangat berpengaruh.
Skills dibagi menjadi serangan, pertahanan, sihir, dukungan, produksi, lifestyle, research dan tamer?
Sementara menyentuh layar status untuk mencari sesuatu dalam sistem, nampaknya tidak ada sistem pencarian atau layar yang tersembunyi. Sepertinya tidak ada pilihan selain terus mencari tahu.
Pertama-tama, keberuntungan. Walaupun tampaknya seperti berjudi, tapi bahkan di tempat kerja meraih pelanggan juga tergantung pada keberuntungan. Di tempat pertama, ada juga orang-orang sepertiku tanpa keberuntungan yang tertembak dan hidupnya berakhir dengan tiba-tiba.
Sambil berpikir tentang itu, aku menghitung SP yang dibutuhkan untuk mendapatkan skills yang kuperlukan.
Support → Ability value→ Luck→ Good Luck, Strong Luck, Extreme Luck, Great Luck, Devil Luck, Absolute Luck, Heaven Luck muncul tapi Absolute Luck butuh 100P dan Heaven Luck butuh 500P jadi mereka tidak termasuk dari daftar kandidat.
Untuk saat ini kandidatnya adalah Strong Luck dengan biaya 10P.
Selanjutnya kita perlu sihir.
Sihir → Magical properties→ Light, Holy, Fire, Water, Wind, Earth, Lightning, Dark, Ruang-waktu. Empat atribut sihir dasar harganya 10P, Holy magic harganya 20P, Lightning harganya 30P, Light dan Dark Harganya 50P dan Ruang-waktu 100P.
Elemen Selanjutnya yang diperlukan untuk penggunaan sihir termasuk, Magic → Chant → Chant Shortening, Chant Termination, Chant Omission, Magic Circles.
Tapi aku tidak punya cukup itu. Ini sangat buruk.
Apa? Tentu saja aku berbicara tentang SP.
Sunnguh SP yang sedikit.
Sebenarnya aku tidak mengharapkan sesuatu seperti cheat dari awal.
Ini akan sangat hebat jika aku punya sesuatu seperti itu tapi ini adalah kenyataan.
Menggunakan 20P untuk mendapatkan Holy Magic yang mampu untuk pemulihan dan support magic, Chant Termination untuk 20P, Chant Omission untuk 30P dan Magic Circle untuk 30P. Aku secara naluri merasa bahwa memilih itu saat ini akan sangat buruk.
Memasak dan berbagai keterampilan biasa ditemukan dalam Lifestyle skills sementara Blacksmithing dan ordinary skilss lainnya dapat ditemukan dalam Production skills.
Tidak ada sesuatu yang specila Attack skills.
Dan terdapat perangkap di dalamnya. Jika aku memilih Attack skills, ada kemungkinan bahwa aku tidak memiliki spesifik weapon untuk menggunakan itu dengan skills.
Aku tidak tahu dari mana aku harus memulai, tidak akan ada gunanya belajar sword skills jika aku tidak mulai dengan sebuah pedang.
Dengan kemungkinan tersebut aku memutuskan untuk mendapatkan pilihan yang aman dari Taijutsu (Teknik Tubuh) untuk 5P.
... Dalam ruang putih ini aku berkonsentrasi pada mendapatkan keterampilan tempur untuk meningkatkan kemampuan ku sendiri.
Tapi aku tidak mungkin untuk bertahan hidup dengan keterampilan tempur saja.
Aku membaca teks tersebut sambil merenungkan. Aku mencoba untuk mencari mereka tapi tidak ada loophole atau copy-based skills. Aku menggeser itu dan mengulangi simulasi saat aku memilih skills.
Pada akhirnya aku memilih Appraisal 20P, Taijutsu 5P, Great luck 50P, Holy Magic Aptitude 20P, Magic Kontrol 5P.
Waktu yang tersisa adalah 18 menit. Aku kembali untuk mencari setiap kelemahan dalam pilihan ku. Saat mengecek itu, aku tersandung atas pilihan pekerjaan.
Setelah pilihan layar tertentu ditampilkan.
<Silakan pilih profesi Anda>
Di bawah ini terdapat berbagai profesi yang terdaftar.
[Sepertinya aku harus sengaja memilih ini? Jika aku tidak memeriksa maka tidakkah aku akan jatuh ke dalam perangkap?]
Aku berpikir sendiri saat melihat profesi yang ada.
Swordsman, Magician, Healer, Thief, Merchant ... Dari berbagai pilihan aku memilih Healer.
Ini mungkin lebih baik untuk memilih Swordsman atau Magician.
Tapi Swordsman atau Magician mungkin tidak dapat menggunakan atau bahkan belajar sihir pemulihan. Aku harus lebih berhati-hati.
Waktu yang tersisa adalah 9 menit dan 42 detik ... Sebelum menekan tombol, aku meninjau skill yang kupilih dan mencoba untuk mengingat skill yang mungkin akan menghabiskan SP untuk mendapatkannya atau bekerja keras untuk memperolehnya.
Ketika aku mengkonfirmasi pilihan ku dengan lebih dari 3 menit untuk pergi, aku muncul berdiri di padang rumput memegang 3 koin perak.
Sebuah padang rumput dengan tidak ada apapun di sekitar sejauh mata memandang.
"... Jangan bilang hujan uang?"
Luciel bergumam sambil menatap langit.
Dia mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan jiwanya.
Setelah menenangkan diri, ia memutuskan melihat-lihat.
Cukup jauh disana, ada sesuatu yang tampak seperti dinding luar kota.
Dilihat dari ukurannya dalam jarak sejauh ini, mungkin itu sebuah kota besar.
Lega melihat ada kota di kejauhan, Luciel tinggal waspada terhadap lingkungannya karena ia maju ke arah kota.
{Saya telah menepati janji saya dengan 10 jiwa-jiwa ini}
{Pasti. Mungkin sedikit menarik jika dunia berubah dengan ini.}
{Saya hanya memberi Anda jiwa biasa-biasa saja. Tanpa jiwa dengan kemampuan adaptasi yang tinggi, mereka akan jatuh ke dalam situasi yang sulit dan tidak mungkin untuk bertahan hidup.}
{Yah kami berdua hanya bisa menonton tanpa mengganggu, jika mereka semua mati maka kita dapat bertukar taruhan lain.}
{... Jika saya merasa seperti itu. Sampai jumpa.}
Salah satu cahaya menghilang.
{Ahh ~ Aku ingin tahu apakah itu akan menarik kali ini.}
Gumam cahaya lain sebelum menghilang.
The God of Destiny memberi 10 jiwa termasuk jiwa Luciel untuk dunia Chief God lain.
God of Destiny kalah taruhan dengan Chief God yang lain mentransfer 10 mediocre souls.
God of Destiny hanya memberi berkahnya untuk jiwa Luciel ini.
Itu nasib Luciel untuk mati tetapi ia berjuang melawan nasibnya oleh kehendak semata-mata untuk tinggal di dunia yang sekarang selama mungkin.
Karena itu, baik itu keberuntungan atau nasib buruk, ia terpilih sebagai salah satu dari sepuluh jiwa.
Itulah sebabnya God of Destiny memberi berkah ke jiwa Luciel ini. Untuk melihat masa depannya saat jiwanya pergi ke dunia Chief God yang lain.
Kedua God Destiny dan Galdardia Chief God tidak tahu berkat apa yang dibawa.
Dan 10 jiwa dari bumi bereinkarnasi di Galdardia.
-------------------------------------------------------------------------------
|Nama: Luciel             Usia:15
|Job:Healer                 LV:1
|HP:200                     MP:50
|STR:20                     INT:20
|VIT:20                      MGI:20
|DEX:20                    RMG:20
|AGI:20                     SP:0
|Aptitude sihir: Holy
|【Skills】
|「Apprasial-」  「Great Luck-」 「Taijutsu I」 「Magic Power Control I」
|【Titles】
|「Altered Destiny」 (Semua Status +10)
|「God of Destiny blessing」 (Increased SP acquisition)
-----------------------------------------------------------------------------------

TN: ane nggak ngerubah beberapa skill dari bahasa Inggris karena mungkin begitu lebih baik, tapi mungkin ane bakal buat glosariumnya biar lebih mudah.
Share Tweet Share

Comment Now

0 komentar

Please wait....
Disqus comment box is being loaded